Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) - Hallo sahabat TES DARAH LENGKAP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Hepatitis C Virus (HCV), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kimia Darah, Artikel Kimia Klinik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)
link : Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Baca juga


Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) - Hepatitis C adalah penyakit yang diderita oleh 20% dari penderita hepatitis virus dan selebihnya pada kasus transfusi darah. Inkubasi selama 14-182 hari, rata-rata 42 - 49 hari.

Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) ditularkan melalui hubungan intim. Kontak dengan darah yang terinfeksi HCV. Kebanyakan orang tidak memiliki gelaja akut 20% mengalami penyakit kuning. 20% mengalami gejala seperti flu mengalami pembengkakan hati.

Penyakit Hepatitis C

Pengobatan Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Terapi standaryang digunakan adalah kombinasi antara pegylated interferon alfa (PEG-IFN Alfa) dan ribavirin.

Pasien kronis dengan HCV genotipe  1 memiliki respon yang lemah terhadap pengobatan sehingga diberikan sampai 12 bulan, sedangkan pasien dengan HCV genotipe 2 dan  3 cukup diberikan terapi hanya 6 bukan saja.

Untuk Pasien dengan infeksi akut Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) diberikan terapi selama 6 bulan

Obat-obatan antivirus dapat membantu mempersingkat gejala klinik, mencegah komplikasi, mencegah tejadinya rekurensi/fase laten, menurunkan penyebaran. obat-obatan tersebut antara lain ribavirin, Boceprevir, Telaprevic

Adapun pencegahan untuk hepatitis C adalah dengan mengurangi resiko paparan dengan virus yaitu dengan mencegah perilaku berbagi jarum atau alat-alat pribadi seperti sikat gigi, alat cukur dan gunting kuku dengan orang yang terinfeksi virus.


Demikianlah Artikel Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)

Sekianlah artikel Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Hepatitis C Virus (HCV) dengan alamat link https://ericandhilaryrose.blogspot.com/2014/10/penyakit-hepatitis-c-virus-hcv.html

0 Response to "Penyakit Hepatitis C Virus (HCV)"

Post a Comment